Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa hasil SOTK

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa hasil SOTK

20161231_135200Pengambilan Sumpah dan Pelantikan perangkat Desa hasil Susunan Organisasi dan Tata Kerja Pemerintah Desa  ( SOTK ) ini di hadiri Bapak Camat, Bapak Danramil dan Bapak Kapolsek Ulujami dihadiri juga BPD, LPMD, Karang Taruna, Ibu-ibu PKK, Tokoh Masyarakat, Tokoh Ulama, serta RT dan Rw se Desa Samong, Mengutip dalam sambutan beliau Bapak Kepala Desa Samong adalah pertama-tama mari kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah Swt, yang mana pada hari ini kita bisa berkumpul dalam suatu agenda yaitu : Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Samong Kecamatan Ulujami.

yang kedua sholawat dan salam selalu kita limpahkan pada junjungan kita Nabi  Nuhammad SAW. yang kita nantikan syafa’atnya di hari akhir..

di pengujung tahun 2016 ini sesuai amanat undang-undang nomor 6 tahun 2014 dan mendasari surat Bupati Pemalang Nomor 141/2945/2016 tentang tahapan Penyusunan dan Penataan Perangkat Desa, alhamdulillah bahwa di Desa Samong telah menyusun Susunan Organisasi dan Tata Kerja Pemerintah Desa atau disingkat SOTK tahun 2016.

dalam pelaksanaan penyusunan SOTK tersebut ada beberapa tahapan yaitu dari penyusunan Raperdes tentang SOTK , Penetapan raperdes tentang sotk menjadi peraturan desa, dan sampai pembentukan tim seleksi penataan internal yang kategori didesa samong adalah swakarya dengan pola 3 kaur-3 kasi.

adapun untuk penataan internal adalah formasi jabatan sekdes,kaur.tata usaha dan umum , kasi pelayanan, dan kasi kesejahteraan yang baru saja saya lantik .

saya berharap kepada perangkat desa yang menduduki jabatan baru agar meningkat kan kinerjanya sehingga pelayanan masyarakat secara prima dapat diwujudkan.

kemudian untuk formasi jabatan yang lain insya allah akan kami buka melaui penjaringan pada awal tahun 2017.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*